NFL Sleeper Sensations: Wide Receivers

SLeeper

Dunia sepak bola fantasi, istilah “sleeper” banyak beredar akhir-akhir ini. Untuk benar-benar mendefinisikan apa yang merupakan pemain yang diberi status sleeper, Anda harus mempertimbangkan sisi positif dari potensi pemain vs. posisi di mana pemain kemungkinan akan dirancang. Mengingat hal ini, angka WR mana yang harus dipilih pada tahun ini?

Mari kita lihat lima orang yang menjadi taruhan bagus musim ini.

Andrew Hawkins

Cleveland menunjukkan bahwa mereka berkomitmen untuk menjadikan Hawkins sebagai bagian besar dari pelanggaran mereka di luar negeri ini. Anda tidak membayar seorang pria $ 12 juta dan mencurinya dari saingan divisi Anda hanya agar dia menaiki pinus itu. Salah satu pemain tercepat di liga, sosok Hawkins untuk masuk dalam campuran awal saat Cleveland tampaknya telah kehilangan dua receiver teratas mereka dan belum membawa pengganti nama besar. Sementara ukuran Hawkins terkadang mencegahnya melihat benturan, ia harus tetap menjadi faktor terutama sejak awal Cleveland musim ini.

Jericho Cotchery

Cotchery telah dengan tenang mengoceh dirinya sendiri sebuah karir kecil yang menyenangkan sebagai seorang manula veteran WR. Sementara Cotchery tidak pernah mengumpulkan musim elit, ia tetap menjadi penangkap umpan yang sangat andal, keterampilan yang bisa dikaitkan dengan umur panjang karirnya. Kacang-kacangan terlihat untuk melanjutkan tren ini di Carolina, di mana ia telah menjadi pensil sebagai no. 2 WR. Panthers QB Cam Newton kemungkinan akan melihat cara Cotchery saat rookie Kelvin Benjamin menyesuaikan diri dengan liga. Sementara saya mengharapkan Benjamin mendapatkan sebagian besar target, carilah Cotchery untuk melihat banyak target di antara 20-an dan di posisi ketiga.

DeAndre Hopkins

Terlepas dari musim 2013 yang sengsara di tahun 2013, Hopkins menunjukkan banyak janji pada akhir tahun lalu. Dengan superstar Andre Johnson tapi check out, hanya masalah waktu sebelum ada perubahan penjaga di posisi WR di Houston. Sementara kita tidak tahu siapa yang akan memerankan kacang dulu, siapa pun yang memulai QB akan mengandalkan Hopkins dan Johnson untuk bermain baginya musim ini. Sementara Johnson profil tinggi kemungkinan akan mengumpulkan draf seleksi yang cukup tinggi, Hopkins masih harus tersedia di babak selanjutnya.

Markus Wheaton

Masing-masing dari dua musim terakhir telah melihat Pittsburgh menyaksikan salah satu penerima talenta muda mereka berjalan keluar pintu depan. Strategi ini tidak sepenuhnya keluar dari karakter, karena Pittsburgh melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menemukan pengganti yang layak melalui draf. Wheaton tampaknya menjadi salah satu dari orang-orang ini saat ia terlihat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Emmanuel Sanders yang telah meninggal. Wheaton memiliki pramusim yang luar biasa tahun lalu, namun gagal mendapatkan keseluruhan keseluruhan PT seiring musim berjalan. Jangan berharap tahun ini Wheaton sudah terdaftar sebagai no. 2 orang di grafik kedalaman. Meski sudah bertahun-tahun dipastikan, Big Ben masih merupakan QB yang sangat mumpuni yang suka mengeluaraskannya, sehingga diharapkan Wheaton bisa membuat beberapa kebisingan musim 2014 ini.

Hakeem Nicks

Aku agak ragu untuk memasukkan Nicks ke kategori “sleepers”, tapi ayo kita hadapi itu, Nicks menjadi pria yang masih ada di sekitar mereka “jemput dia dan lihat apa yang terjadi” putarannya. Nicks, bekas seleksi putaran pertama, tidak pernah benar-benar memenuhi harapan di New York. Perlu diingat, bagaimanapun, bermain dengan ekspektasi tinggi seperti di New York bukan untuk semua orang dan perubahan pemandangan mungkin hanya seperti yang diperintahkan dokter. Di Indy, Nicks terlihat sebagai penerima salah satu permainan yang menghasilkan bintang muda, Andrew Luck, dan ketepatannya yang melintas. Nicks tidak akan menjadi anjing top, tapi bermain untuk pesaing, di kubah, berlawanan dengan waktu yang bagus, dan QB yang sangat bagus, mudah untuk melihat mengapa Nicks memiliki banyak keuntungan.

Artikel Terkait : [ Xbox Untuk Fantasy ]

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *