Tips dan Trik Sepak Bola Fantasi yang Anda Butuhkan untuk Memenangkan Pertandingan Championship

Sepak bola fantasi adalah banyak hal,  Sebagian besar cukup menyenangkan, terutama pada musim reguler saat Anda bisa menyingkirkan kekalahan yang mengejutkan, memperlengkapi tim Anda dengan perdagangan, memainkan kawat pengabaian seperti kecapi dan rebound.

Fantasy-sports

Terkadang sangat frustasi, terutama di bulan Desember, bila ada kerugian berarti Anda dimasak, dan satu minggu yang buruk dari pemain yang telah membawa Anda tidak dapat dimaafkan.

Simulacrum yang mirip dengan apa yang hidup seperti misalnya, kadang-kadang Todd Gurley menabrak tim Anda dengan senang hati, dan terkadang dia berada di tim orang lain dan membuat Anda hancur berantakan dan menghabiskan kuarter keempat.

Cara goofball yang cantik buat saya untuk mencari nafkah.

Dan sekarang, 2017 membungkusnya, dan jika Anda cukup baik dan cukup beruntung untuk bermain akhir pekan ini, inilah peringkat Week 16 saya, dan juga berikut beberapa pemikiran strategis dan gagasan khusus pemain untuk final Anda. Buat keputusan lineup terbalik. Jika Anda berada di final, Anda mungkin bermain melawan tim bagus lainnya. Saya selalu menyarankan orang untuk tidak mengelola melalui nilai yang diproyeksikan: kebanyakan omong kosong. Aku akan merencanakan untuk memiliki minggu yang baik. Jadi jika Anda memiliki keputusan lineup yang dekat, dan Anda memilih antara pemain dengan langit-langit tinggi dan pemain dengan lantai tinggi, naiki plafon.

Mulai Yehezkiel Elliott. Saya sebutkan ini di kolom hari Selasa, dan saya akan mengulanginya disini: Inilah mengapa kami bermain! Kami bermain untuk bersenang-senang pada akhir Desember hari Minggu ketika pemain transenden kembali ke lapangan dan ini adalah pertandingan TV nasional dan Anda bisa hidup dan mati dengan setiap barang bawaan. Jika Anda telah menunggu Zeke selama ini dan dia bermain hebat di bangku Anda, Anda akan sedih.

Jadilah fleksibel, tapi jangan memikirkannya sendiri. Saya tidak akan terlalu kaku untuk mengatakan bahwa Anda harus menggunakan pemain yang sama dengan yang Anda gunakan di Week 15, tidak masalah apa. Jika Anda menyukai pertarungan Jimmy Garoppolo melawan para Titan tapi takut pada pertahanan Jaguar hari Minggu, saya mendapatkannya. Tapi ini bukan saatnya untuk bangku Julio Jones. Ya, saya tahu, Kendall Wright telah memiliki beberapa permainan bagus, tapi Jones bisa memenangkan minggu Anda sendiri.

Bila ada perbedaan peringkat dan bakat yang besar di antara pilihan lineup Anda, tetaplah dengan pemain yang lebih baik dan tinggalkan hasilnya. Rangkullah Zen. Terlalu banyak orang kalah dalam playoff dan memutuskan sepakbola fantasi itu jahat dan mereka membencinya.

Sedikit berharga yang terjadi selama musim reguler berada dalam kendali Anda sebagai pemilik fantasi, namun bahkan kurang terkontrol saat turun hingga satu minggu. Belajar untuk melepaskan. Kita tidak bisa memprediksi masa depan.

Kita tidak bisa memprediksi yang acak berlari kembali akan mengacaukan segalanya, atau quarterback mana yang akan lemas, atau receiver mana yang akan menjatuhkan tiga lintasan yang dilemparkan dengan sempurna. Metafora terbaik yang saya tahu untuk sepak bola fantasi adalah poker: Ada panduan, ada rintangan tersirat, ada saat yang tepat untuk menyelesaikan semuanya – tapi pada akhirnya, Anda tidak dapat menang jika kartu tidak jatuh sesuai keinginan Anda.

Ini sangat acak. Jika Minggu 16 tidak berjalan baik untuk Anda, tidak masalah merasakan beberapa saat karena kecewa. Tapi kemudian menyadari bahwa marah dan membalikkan meja kopi di atas sesuatu yang hampir sama sewenang-wenangnya dengan koin adalah konyol. Anda melakukan yang terbaik yang bisa Anda lakukan. Ini tidak terkendali. Bernafas.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *